Kamis, 12 November 2015

Bila Kamu Bertanya

Bila kamu bertanya, apakah kamu sudah tidak mencintaiku lagi?
Sayang, aku tidak pernah ingin menanggalkan kamu dari hidupku
Bagiku yang tak pernah bisa merasa sempurna, kehadiranmu justru merupakan kesempurnaan
Kamulah yang membangun kelemahan dalam diriku dan mengubahnya menjadi kekuatan

Bila kamu bertanya, mengapa aku tidak mendengar kata I love you lagi?
Sesungguhnya kamu tidak perlu mempertanyakannya
Karena aku tidak pernah lupa mengatakannya,
Entah dalam ketidak terdengaranmu, maupun ketidaksadaran kamu, Sayangku
Aku selalu mengatakannya, Sayang, sungguh…

Kei, Sayangku, hingga kapanpun aku tidak mau menjadi orang yang berbeda buatmu
Aku akan tetap ada dan akan tetap sama:
Mencintai kamu dalam keadaan apapun untuk membuat kamu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar